LAUNCHING BUKU ARKAN STORY : Sebuah Persembahan Karya dari Pengurus UKM AKMI Untirta 2020



LAUNCHING BUKU ARKAN STORY

 

       Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

    Alhamdulillahi Rabbil' aalamiin, segala puji kami panjatkan hanya kepada Allah swt yang telah memberi petunjuk serta kekuatan kepada kami sehingga kami dapat menerbitkan buku ini. Terbitnya buku ini juga menandakan telah sampai di penghujung perjalanan kabinet arus kebaikan pengurus UKM AKMI Untirta 2020. Shalawat beserta salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada teladan terbaik kita, Nabi Muhammad saw. Yang telah menyampaikan risalah islam hingga sampai kepada kita, beserta keluarga, para sahabat, dan para pengikut beliau.

    Satu tahun berlalu, di tengah kesulitan yang kami hadapi selama kepengurusan di tahun 2020 kemarin, menyisakan banyak kisah tersendiri. Walau ukhuwah kami terjeda oleh jarak, banyak yang tak sesuai ekspektasi. Namun berbagai ujian tersebut, atas pertolongan Allah alhamdulillah dapat kami hadapi bersama. 

    Dan oleh karena itu izinkan kami sedikit bercerita tentang perjalanan kami, berharap dari kisah tersebut bisa memberi sedikit hikmah yang mungkin bisa dapat dipetik oleh pembacanya, terkhusus kami persembahkan untuk para penerus perjalanan dakwah di UKM AKMI Untirta selanjutnya. Adapun dalam penulisan dalam buku ini kami menyadari bahwa masih jauh dari kata sempurna, karena kesempurnaan memang hanya milik Allah swt. 

Selamat membaca, semoga bermanfaat. 

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh.

Salam hangat

SC BPH UKM AKMI UNTIRTA 2020


>>> baca ebook Arkan Story bit.ly/ArkanStory

Admin : Ulfa/AKMI

LAUNCHING BUKU ARKAN STORY : Sebuah Persembahan Karya dari Pengurus UKM AKMI Untirta 2020 LAUNCHING BUKU ARKAN STORY : Sebuah Persembahan Karya dari Pengurus UKM AKMI Untirta 2020 Reviewed by AKMI UNTIRTA on Januari 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Photo on Flickr

Diberdayakan oleh Blogger.