Pengurus UKM AKMI Untirta Tahun 2020


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَخُوْنُوا اللّٰهَ وَا لرَّسُوْلَ وَتَخُوْنُوْۤا اَمٰنٰتِكُمْ وَاَ نْـتُمْ تَعْلَمُوْنَ



"Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu mengkhianati Allah dan Rasul dan (juga) janganlah kamu mengkhianati amanat yang dipercayakan kepadamu, sedang kamu mengetahui."
(QS. Al-Anfal 8: Ayat 27)



Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang senantiasa memberikan kepada nikmat-nikmatnya yang begitu indah, salah satunya kita dipercaya atau diamanahkan oleh Allah SWT untuk mengemban amanah dakwah ini.

Salawat serta salam marilah senantiasa kita panjatkan kepada suri tauladan ummat, sang pembawa risalah yakni Nabi besar Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam.
Sebagai umat Rasulullah tentunya kita adalah pewaris dakwah Beliau. Dan Allah menguatkan lagi dalam firman-Nya:



وَلْتَكُنْ مِّنْكُمْ اُمَّةٌ يَّدْعُوْنَ اِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُوْنَ بِا لْمَعْرُوْفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۗ وَاُ ولٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ



"Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 104)


Aktivitas Keagamaan Mahasiswa Islam (AKMI) Untirta sebagai UKM Kerohanian Islam di kampus Untirta tentunya memiliki peran yang sangat penting untuk memberikan corak Islam pada kampus ini. 
Alhamdulillah berikut nama-nama pendaftar yang sudah masuk menjadi pengurus AKMI Untirta Tahun 2020.


Semoga dengan amanah baru ini bisamenjadikan kita semua pribadi muslim yang lebih baik lagi. Mari kita beramal di AKMI Untirta ini, mari kita niatkan semuanya dalam rangka ibadah kepada Allah SWT. 


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam untuk sebuah keluarga
Ketua Umum AKMI Untirta 




Saniman


Pengurus UKM AKMI Untirta Tahun 2020 Pengurus UKM AKMI Untirta Tahun 2020 Reviewed by AKMI Untirta on Februari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Photo on Flickr

Diberdayakan oleh Blogger.