Bedah Buku "Nota Kontan Untuk Tuhan"

"Nota Kontan Untuk Tuhan"

Oleh : dr. Syayma & dr. Muhammad Syukri




Pada tanggal 21 September 2019 Aktivitas Keagamaan Mahasiswa Islam (AKMI) Untirta
melaksanakan kegiatan yang sangat luar biasa yaitu Bedah Buku "Nota Kontan untuk Tuhan" karya dr.Muhammad Syukri & dr.Syayma Karimah. Yang bertempat di Aula TB Suwandi Kota Serang. Bedah buku ini merupakan salah satu kegiatan dalam Untirta Islamic Fair (UIF) 2019. UIF merupakan agenda tahunan AKMI Untirta dalam memperingati hari jadi AKMI Untirta yang ke 20 tahun.

Dalam sambutannya Panji Sundani (Sekretatis Umum AKMI Untirta) yang sekaligus membuka acara mengungkapkan bahwa bedah buku ini diselenggarakan untuk menyambung silaturahmi antar pelajar, mahasiswa dan masyarakat. Dan beliaupun mengajak generasi milenial untuk selalu meningkatkan ilmu dengan wawasan membaca.

Kegiatan bedah buku berlangsung sangat meriah karena, diisi langsung oleh penulis yaitu
dr.Muhammad Syukri & dr.Syayma Karimah. Dalam pemaparannya penulis menjelaskan bahwa buku yang ditulisnya berisi motovasi-motivasi dan kisah-kisah unik dari pengalaman pribadi maupun yang ada disekitarnya. Buku ini bertujuan untuk memotivasi pembaca agar terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Keinginan besar penulis kepada pembaca adalah ketika pembaca telah selesai membaca bukunya maka ada perubahan dalam sikap, pola pikir, dan tingkah laku menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Ketua pelaksana Ma'rifatul Hidayah menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengulik isi buku "Nota Kontan untuk Tuhan” secara langsung barsama penulis, dan beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang berpartisipasi dan kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini. Serta mengungkapkan banyak-banyak terima kasih kepada narasumber yaitu dr.Muhammad Syukri & dr.Syayma Karimah yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan memberikan motivasi yang sangat luar biasa yang dibutuhkan oleh generasi cerdas Indonesia.

Renaldi selaku moderator bedah buku mengungkapkan rasa bahagianya bisa duduk bersama orang orang hebat, sekaligus berbagi ilmu dalam satu forum la mengungkapkan rasa puasnya setelah membaca buku "Nota Kontan untuk Tuhan” karena banyak sekali motivasi-motivasi yang didapat. "Dari buku ini saya bisa tau orang sukses itu terbentuk dari sifat jujur dan sukses juga terbentuk dari seberapa dekat dia dengan Allah SWI, dari buku ini saya tahu seberapa berat memperjuangkan kebaikan. Dari buku ini pula saya tahu bahwa ada jam 25 hehe, dan masih banyak lainnya" Ungkapnya.
Ditulis oleh : Rd
Editor : Em
Bedah Buku "Nota Kontan Untuk Tuhan" Bedah Buku "Nota Kontan Untuk Tuhan" Reviewed by AKMI Untirta on Oktober 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Photo on Flickr

Diberdayakan oleh Blogger.